Ahlan Wasahlan

Jazakumullah khoiron atas kunjungannya ke blog ini. Semoga antum semua mendapatkan manfaat

KUNJUNGI TOKO ALBAYAN

Sabtu, 05 Agustus 2017

JUAL KOYO PELANGSING SLIM PATCH

 http://tokoalbayan.com/jual-koyo-pelangsing-slim-patch/











Pengennya itu ..
makan banyak tapi tetep langsing ..
olah raga males tapi tetep langsing ..
bisa gitu?

nah,
coba deh pake yang satu ini ..
gak perlu olah raga ..
gak perlu diet ..
cocok buat kamu ..
dan tanpa efek samping
aman bagi yg punya sakit jantung, diabetes, dll

SLIM PATCH - KOYO PELANGSING

Teknologi baru yang dikembangkan sebagai pengganti sauna. Memberikan efek hangat pada bagian yang ditempel.
Sebuah teknologi revolusioner terbaru yang cocok bagi anda ingin memiliki tubuh indah dan ideal tanpa takut efek negatif obat-obatan dan tidak suka olahraga.

Khasiat:
- menghambat penyerapan lemak, gula dan karbohidrat
- membantu mengurangi nafsu makan anda.
- membakar lemak,
- menyerap minyak berlebih
- dan menyerap racun dalam tubuh.
- Tidak merepotkan, karena didesain khusus untuk penggunaan saat tidur.
- Membantu melancarkan peredaran darah.
- Mengencangkan, memadatkan dan meratakan daerah yang diinginkan.

SLIMMING WHILE YOU SLEEPING
Pada siang hari, ketika kita beraktifitas, sel-sel tubuh berada pada keadaan sangat aktif. Pada saat ini, obat atau metode lain, sulit untuk mengeluarkan lemak. Obat pada umumnya hanya mengeluarkan minyak di dinding usus. Tetapi tidak berpengaruh pada lemak tubuh. Ketika orang tidur di malam hari ketika sel-sel masuk pada keadaan tidak aktif, itu justru merupakan waktu terbaik dan paling efektif untuk menurunkan berat badan. Dengan mengambil keuntungan dari sel yg pasif tersebut, pengurangan yg dilakukan ke lapisan lemak di tubuh akan sangat efektif untuk pelangsingan tubuh.

Slim Patch adalah sebuah generasi baru produk pelangsing yg bekerja dengan maksimal dimalam hari. Dengan meletakan di dekat pusar, bahan aktif obat memasuki tubuh 100 persen, di satu sisi dengan cepat bereaksi terhadap lapisan lemak didalam, yg akan memecah Mikronesia inert lemak menjadi potongan2 kecil lemak, dan membubarkannya. Di sisi lain, bahan aktifnya akan memecah tegas pada adhesi lemak dalam dinding usus. Ketika lapisan lemak di bawah kulit dan lemak yg menempel di dinding usus telah dibersihkan, bahan obat aktif dengan cepat bekerja meneluarkan pada dinding usus, sehingga minyak hilang dan lemaknya berkurang, yg akan menstabilkan metabolisme tubuh manusia. Oleh karena itu, sangat disarankan menggunakannya di malam hari. PENGGUNAAN TERBAIK PADA MALAM HARI

Cara Pemakaian
- Gunakan Pada Malam hari, yaitu sebelum tidur.
- tempelkan pada bagian yang ingin anda langsingkan.
- biarkan bekerja selagi anda tidur.

Melangsingkan TANPA EFEK SAMPING!
Tidak perlu khawatir dengan apa yang kita makan atau minum.
Digunakan saat malam sebelum tidur karena saat itu adalah saat terbaik untuk menurunkan berat badan dan paling efektif.

Penggunaan 5 hari:
Anda akan merasakan perut dan pinggang mulai mengecil

Penggunaan 10 hari:
Pinggang benar2 mengecil, berat badan mulai turun dan kulit menjadi semakin halus

Penggunaan 30 hari:
Anda akan mendapatkan lebih dari yang Anda bayangkan

Note:
Hasil berbeda pada tiap Individu ^^

Ingredients:
mint, resin, phytoncid, natural essential oils, natural mineral powder

1 bungkus isi 10 buah

------------------
kunjungi
http://tokoalbayan.com/jual-koyo-pelangsing-slim-patch/

atau dapatkan di:
TOKO ALBAYAN
d/a:
Jl. Raya Air Paku Depan Masjid Al-Munawwarah
Tanjung Enim
HP/WA: 081367405879
Telpon: (0734) 451473
BBM 7E84FBEE

- bisa COD utk Tanjung Enim dan Muara Enim dsk
- melayani pemesanan luar kota via Jasa TIKI..

JUAL BANTAL BAYI ANTI PEYANG - ANTI BOTAK OLUS PILLOW

 http://tokoalbayan.com/jual-bantal-bayi-olus-pillow-anti-peyang-anti-botak/













BANTAL BAYI OLUS PILLOW ANTI KEPALA PEYANG

Olus Pillow dibuat berdasarkan hasil riset selama 3 tahun, didukung ilmu pengetahuan serta pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia ibu dan anak, menjadi pelopor bantal kesehatan bayi di Indonesia.

Bantal kesehatan yang dikhususkan untuk bayi 0-9 bulan ini berfungsi untuk menjaga bentuk kepala bayi bulat sempurna, mencegah agar tidak peyang, atau memperbaiki bentuk kepala bayi yang sudah terlanjur peyang. Olus Pillow juga dapat digunakan untuk mencegah kebotakan dan membantu pertumbuhan rambut agar tumbuh secara sehat alami.

Mengapa Olus Pillow?
Bantal Olus dibuat dengan bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif pada kepala bayi. Bantal ini berisi kulit kacang hijau yang telah dibersihkan dan diolah secara alami tanpa melalui proses kimia, berguna untuk melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi dan dapat membentuk tulang tengkorak bayi hingga bulat sempurna.

Cara kerja Olus Pillow
Setiap gerakan kepala bayi akan menyebabkan partikel di dalam bantal bergeser sehingga terjadi pemijatan pada kepala bayi. Pemijatan berfungsi untuk melancarkan aliran darah yang membawa vitamin rambut mengalir ke seluruh bagian kepala bayi Anda, sehingga rambut bayi tumbuh alami dan sempurna.

Bantal kesehatan bayi anti-peyang merk Olus Pillow adalah pelopor bantal isi kulit kacang hijau ORIGINAL dan PERTAMA di Indonesia. Diolah tanpa bahan atau proses kimia serta menggunakan sarung berbahan katun 100%, Olus Pillow merupakan bantal terapi yang aman untuk bayi.

Keunggulan Bantal bayi Olus Pillow
- Bahan kain bantal: flanel
- Bahan sarung bantal: katun 100%
- Isi bantal: kulit kacang hijau yang diolah tanpa proses/bahan kimia
- Ukuran: 35 * 24 * 3 cm. Berat : 300 gram.
- tersedia dalam berbagai warna menarik

Warna:
- Olus Pillow Pink - NC01
- Olus Pillow Biru - NC02
- Olus Pillow Kuning - NC03
- Olus Pillow Hijau Tua - NC04a
- Olus Pillow Hijau Muda - NC04b
- Olus Pillow Ungu Tua - NC05a
- Olus Pillow Ungu Muda - NC05b
- Olus Pillow Mocca - NC06
- Olus Pillow Merah - NC07

PERBEDAAN Olus pillow DENGAN BANTAL LAINNYA

Bantal datar :
Bantal jenis ini adalah bantal yang paling mudah ditemui dan paling umum, biasanya berisi kapas/kapuk. Bantal ini kurang baik untuk digunakan bayi karena akan menekan kepala bayi di sebagian sisi saja. Hal tersebut dapat menyebabkan pitak pada bayi, atau bahkan menyebabkan bentuk kepala bayi yang tidak normal.

Bantal bulat (ada lubang di tengah) :
Jika anda pengguna bantal bulat, perhatikan kepala bayi anda! Apakah bentuknya seperti menggunakan konde atau rambut tidak tumbuh hingga membentuk bulat? Hal itu terjadi akibat penggunaan bahan latex. Walaupun latex dapat melindungi bayi dari terjadinya alergi akibat jamur dan tungau namun latex bersifat tidak menyerap, dan perlu kita ingat juga bahwa latex juga bukan bahan alami sehingga dapat menimbulkan titik-titik merah(seperti biang keringat) pada bayi anda.

Bantal biji-bijian :
Ada pula produk bantal yang menawarkan isi biji-bijian di dalam bantal-nya. Perlu kita ingat, kepala bayi masih empuk/lembek (belum mengeras), sehingga biji-bijian di dalam bantal justru akan menyakiti kepala bayi.

PERHATIAN !!
- Bantal jangan dicuci, cukup sarungnya saja
- Lakukan pencucian halus dengan tangan, usahakan untuk tidak menggunakan mesin cuci.
- Gunakan detergen yang lembut dan aman untuk bayi. Jangan gunakan pemutih pakaian yang bersifat kimia keras dan berbau tajam
- Setelah dicuci, jemur di bawah sinar matahari sedang. Jika cuaca mendung, cukup diangin-anginkan. Tapi pastikan kering sebelum digunakan lagi yaa, Bunda.



Minggu, 30 Juli 2017

JUAL KURMA AJWA [KURMA NABI]

DAPATKAN KURMA AJWA DISINI



Keutamaan Kurma Ajwa

1. Makan Tujuh Butir Kurma Ajwah Dapat Menangkal Racun Dan Sihir

Dalam Shahih Al-Bukhari dan Shahih Muslim, diriwayatkan hadits dari Shahabat Sa’ad bin Abi Waqqash, dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, bahwa beliau pernah bersabda,

مَنْ تَصَبَّحَ بِسَبْعِ تَمَرَاتٍ عَجْوَةً، لَمْ يَضُرَّهُ ذَلِكَ الْيَوْمَ سُمٌّ وَلاَ سِحْرٌ

Artinya:
“Barangsiapa mengkonsumsi tujuh butir kurma Ajwah pada pagi hari, maka pada hari itu ia tidak akan terkena racun maupun sihir” [HR Al-Bukhari dan Muslim]

Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-Asqalani rahimahullaah menukilkan perkataan Imam Al-Khathabi tentang keistimewaan kurma Ajwah : “Kurma Ajwah bermanfaat untuk mencegah racun dan sihir dikarenakan do’a keberkahan dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam terhadap kurma Madinah bukan karena dzat kurma itu sendiri” [Fathul Bari]

Hadits ini mempunyai banyak sekali kandungan faedahnya, sebagaimana yang dituturkan oleh Al-Imam Ibnul Qayyim rahimahullaah dalam kitabnya ‘Ath-Thibb An-Nabawi’ [Diringkas dari Ath-Thib An-Nabawy oleh Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah] : “Al-Maf’uud adalah sakit yang menyerang bagian liver (hati)”. Dan kurma memiliki khasiat yang menakjubkan untuk menyembuhkan penyakit ini (dengan izin Allah), terutama sekali kurma dari Madinah, khususnya jenis Ajwah. (Pembatasan pada) jumlah tujuh itu juga mengandung khasiat yang hanya diketahui rahasianya oleh Allah.

Kurma adalah jenis nutrisi yang baik, terutama bagi orang yang makanan sehari-harinya mengandung kurma seperti penduduk Madinah. Begitu juga kurma adalah makanan yang baik bagi orang-orang yang tinggal di daerah panas dan agak hangat namun memiliki temperatur tubuh yang lebih dingin.

Bagi penduduk Madinah, tamr (kurma yang kering) merupakan makanan pokok sebagaimana gandum bagi bangsa-bangsa lain. Juga, kurma kering dari daerah Aliyah di Madinah merupakan salah satu jenis kurma terbaik sebab rasanya gurih, lezat dan manis. Kurma termasuk jenis makanan, obat dan buah-buahan, kurma cocok dikonsumsi oleh hampir seluruh manusia. Dapat berguna untuk memperkuat suhu tubuh alami, tidak menimbulkan reduksi timbunan ampas yang merusak tubuh seperti yang ditimbulkan oleh berbagai jenis makanan dan buah-buahan. Bahkan bagi yang sudah terbiasa makan kurma, kurma dapat mencegah pembusukan dan kerusakan makanan yang berefek negatif terhadap tubuh.

Kurma Ajwah Berasal Dari Surga Dan Dapat Mengobati Racun
Sebagaimana sabda Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam, 

اَلْعَجْوَةُ مِنَ الْجَنَّةِ، وَهِيَ شِفَاءٌ مِنَ السُّمِّ

Artinya:
“Kurma Ajwah itu berasal dari Surga, ia adalah obat dari racun” [[HR Ibnu Majah dan Ahmad]

Imam Ibnul Qayyim memberikan komentar terhadap hadits tersebut, “Yang dimaksud dengan kurma Ajwah disini adalah kurma Ajwah Al-Madinah, yakni salah satu jenis kurma di kota itu, dikenal sebagai kurma Hijaz yang terbaik dari seluruh jenisnya. Betuknya amat bagus, padat, agak keras dan kuat, namun termasuk kurma yang paling lezat, paling harum dan paling empuk” [Ath-Thibb An-Nabawy oleh Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah]

Dari Aisyah Radhiyallahu ‘anha, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.
إِنَّ فِي عَجْوَةِ الْعَالِيَةِ شِفَاءً، اَوْإنَّهَا تِرْيَاقٌ، أَوَّلَ الْبُكْرَةِ

Artinya:
“Sesungguhnya dalam kurma Ajwah yang berasal dari Aliyah arah kota Madinah di dataran tinggi dekat Nejed itu mengandung obat penawar atau ia merupakan obat penawar, dan ia merupakan obat penawar racun apabila dikonsumsi pada pagi hari” [HR Muslim no. 2048 dari Aisyah]

Oleh
Zaki Rakhmawan

Jumat, 07 Juni 2013

PROGRAM BAHASA ARAB MANDIRI




Untuk membantu antum belajar bahasa arab,,,

Kami hadirkan Program Bahasa Arab

yang MUDAH, PRAKTIS dan SANGAT LENGKAP.






Program  ini terdiri dari:



1.         PROGRAM MEMBACA KITAB GUNDUL   

Seperti:

Program Muyassar, Tadribul Qiro’ah,  Mukhtarot, Software Shorof Qutrub, dll ...

Semua dihadirkan dalam bentuk VIDEO,  Audio MP3, Software dan E-Book,



2.         PROGRAM PERCAKAPAN

Seperti:

Program Al-Aisar, Program Bahasa Arab Baina Yadaika, Program Bahasa Arab, dll ...

Semua dihadirkan dalam bentuk VIDEO,  Audio MP3, Software dan E-Book,



Program Bahasa Arab ini juga di dukung dengan:

KAMUS BAHASA ARAB

Seperti:

Kamus Al-Munawir, Kamus Mufid, Kamus Bahasa Arab 3.0, Verbace pro dll ...



FILM-FILM BERBAHASA ARAB

Seperti:

Film Umar bin Khoththob, Film Nabi Yusuf, Animasi, dll ...



AUDIO,

Seperti:

Ceramah Ulama-Ulama Sunnah, dll



PROGRAM SOFTWARE KITAB GUNDUL,

Seperti:

Maktabah Syamilah, E-book Kitab-kitab Ulama, dll



Masih adalagi  +++ BONUS MENARIK +++ 

berupa:

Banyak Software, ebook, artikel, kajian Islam, dll



Semuanya kami sediakan dalam bentuk DVD (sebanyak 5 keping)
Total + - 22 GB.


Suka, khan??

Ayoo ...., pesan segera!!!
murah, kok ... Hanya Rp 150.000 saja



====================
hubungi kami di:
HP
0813-6740-5879
atau
0852-6815-7615
atau
0857-6920-1526

atau via inbox ...

Silahkan transfer di:
Bank MANDIRI
Nomer Rekening:
900-00-0419571-6
atas nama:
ASRIL

 


CATATAN:

-Tambah Ongkir  Kilat Via TIKI ( Rp 40.000,- untuk daerah Sumatera dan Jawa, Rp 85.000 untuk luar Jawa dan Sumatera)

-atau Via POS KILAT (Rp 26.000,- daerah Sumatera dan Jawa, Rp 85.000 untuk luar Jawa dan Sumatera)

- Silahkan transfer ke rekening tersebut di atas, lalu konfirmasi via SMS  ( JUMLAH dan ALAMAT LENGKAP antum)

Kamis, 30 Mei 2013

PROGRAM QIROAH SAB'AH


untuk menambah kecintaan dan
wawasan kita kepada Al-Qur'an,
kami punya PROGRAM QIROAH SAB'AH,
yang terdiri dari:

- Biografi Para Imam (lengkap),
- Mushaf 30 juz, (dalam bentuk PDF)
- Kaidah Ushul Riwayat Qiroah Sab'ah
- Murratal QIROAH SAB'AH (lengkap) dalam bentuk MP3 oleh Imam seperti Syaikh Suraim, Syaikh As-Sudais, Syaik Awwad, Syaikh Mahir Uqaily, Misyari Rasyid dan lain lain, masing-masing terdiri dari 30 juz ...

+++ Bonus-bonus seputar khazanah Qur'an, seperti Tahsin Qur'an, Software Qur'an, dll ...

Kami sediakan dalam bentuk DVD (sebanyak 5 keping)
Total + - 25 GB.

pesan segera!!!
murah, kok ... Hanya Rp 125.000 saja

====================
hubungi kami di:
HP
0813-6740-5879
atau
0852-6815-7615
atau
0857-6920-1526

atau via inbox ...

Silahkan transfer di:
Bank MANDIRI
Nomer Rekening:
900-00-0419571-6
atas nama:
ASRIL


CATATAN:
* belum termasuk biaya kirim.
- dan jangan lupa konfirmasi jika sudah ditransfer
- kirimkan via SMS alamat lengkap anda

Rabu, 20 Maret 2013

PROGRAM PROMO

PROGRAM PROMO

nih, lagi baik hati ..
siapa yang mau pesan mulai hari ini,
yaitu tgl 21-maret-2013 sd 31 maret 2013

 
BAGI YANG PESAN 
PROGRAM TSAQOFAH ALBAYAN
 
ana kasih:
- free ONGKOS KIRIM
- UPDATE PROGRAM TERBARU
- Bonus 250 GB --> nih, khusus yang KIRIM HARDISK min 1TB

yuk, buruan .. !!

Minggu, 27 Mei 2012

KAMUS ARAB DIGITAL AL-MUNAWIR

Belajar Bahasa Arab terkendala masih minimnya mufrodat?
Nggak usah bingung dan susah
sudah ada solusinya
pake KAMUS ARAB TERLENGKAP DI INDONESIA
KAMUS ARAB AL-MUNAWIR
waduuuh,, berapa tuh harganya sekarang?
mungkin sekitar Rp 200 ribuan
Masih mahal, donk ...

ok... ok... ana dah tau.... apa maunya... :)
yang GRATIS, khan?
he... he... he...
memang kalo ada yang gratis, ngapain lagi harus bayar.... :)

nah, gak usah berpanjang x lebar lah...
download aja langsung ...

nih, link-nya:

http://www.4shared.com/file/fSxtYqVe/kamus_al_munawir_digital.html